Jamu Chelsea, “The Reds” Siaga Satu

Jamu Chelsea, “The Reds” Siaga Satu

Jelang bigmatch melawan Chelsea, Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, menutut timnya siaga satu. Semua pemain harus tampil disiplin dan menjalankan tugasnya masing-masing.

Chelsea sedang dalam kondisi sempurna di Premier League. John Terry dan kawan-kawan hanya kalah sekali dan kini duduk nyaman di singgasana klasemen. Meski demikian, Hodgson percaya timnya bisa membuat kejutan di pertandingan ini.

“Saya pikir tak ada tim yang tak bisa dihentikan. Semua tim, entah seberapa bagusnya mereka, bisa dihentikan. Semua tim memiliki hari yang buruk. Semua tim mengalami kekalahan. Chelsea mungkin tak banyak kalah dalam satu musim, tapi mereka akan kalah,” kata Hodgson di situs resmi klub.

“Yang Anda harapkan pada hari Minggu nanti adalah, mereka tidak memiliki hari yang baik. Ini akan membantu kami. Atau mungkin kami memiliki hari yang sangat baik dan menimbulkan banyak masalah untuk mereka. Itulah yang saya harapkan dan kerjakan,” tambahnya.

Hodgson menekankan, ketimbang sibuk memikirkan ancaman yang dapat ditimbulkan Didier Drogba dan kawan-kawan, lebih baik “The Reds” konsentrasi dengan permainan mereka sendiri.

Ketika ditanya apa strateginya untuk meredam Chelsea, Hodgson menjawab, “Strategi adalah rencana yang muncul tiap pekan dengan kerja keras di tempat latihan. Sehingga ketika tim lain sudah mendapat bola, Anda tahu apa yang harus Anda lakukan untuk bertahan. Dan, ketika Anda yang memiliki bola, Anda tahu apa yang harus Anda lakukan untuk menyerang.”

“Kami harus bagus pada permainan kami dan juga menyadari bahwa mereka akan menimbulkan ancaman khusus. Mereka juga akan bertahan dengan baik terhadap serangan kami.”

“Ketika Anda bermain melawan tim teratas di liga, sangat penting untuk melakukan segalanya dengan benar. Setiap pemain tidak boleh membuat kesalahan dan semuanya harus sadar dengan tugas mereka,” tuntas Hodgson.

 

Zonabola.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: