Guardiola Tidak Percaya Mourinho Bakal Dipecat

Guardiola Tidak Percaya Mourinho Bakal Dipecat

Pep Guardiola tidak mau terlalu larut dalam eforia menyusul kesuksesan Barcelona menjadi jawara El Clasico dini hari tadi. Kemenangan 5-0, bukan tolok ukur bahwa Barca lebih superior dibanding Real Madrid.

“Mereka tim yang sangat baik, mereka datang sebagai tim tak terkalahkan dan pemimpin klasmen. Pertandingan ini tidak menggambarkan perbedaan antara kedua tim. Tapi hari ini kami bermain baik dan itu perbedaannya,” ujar Guardiola seperti dikutip Tribalfootball, Selasa (30/11/2010).

Real Madrid datang ke Camp Nou dengan status tim yang belum terkalahkan musim ini.Sementara Barcelona menghadapi seteru abadinya itu dengan status runner-up puncak klasmen La Liga yang digenggam Madrid.

“Mudah mengatakan kami sekarang lebih baik dari mereka.Tapi hanya waktu yang akan berbicara. Dalam lima tahun kedepan, kita lihat saja.”

Tensi pertandingan dua rakasasa Spanyol berlangsung panas. Di menit-menit akhir para pemain Madrid tampak emosional dan banyak melakukan pelanggaran tidak perlu. Puncaknya Sergio Ramos diusir wasit. Ketegangan juga sempat terjadi antara Ronaldo dan Pep Guardiola di pinggir lapangan. Ketika itu CR7 sempat mendorong dada Guardiola.

“Hal seperti ini biasa terjadi di lapangan,” kata Guardiola menjawab pertanyaan soal perseteruannya dengan Ronaldo.

Pertanyaan provokatif juga dilemparkan pada Guardiola. Bagaimana jika Madrid memecat Mourinho karena kekalahan memalukan itu. “Saya kira tidak,” ujar Mou singkat.

ZONABOLA.COM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: