TENTANG SAYA

Saya adalah Aryo Prayogi, anak ketiga dari empat bersaudara. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 11 Juli 1991. Saya bertempat tinggal di Bekasi tepatnya di Jln. Panaitan 2 No 84 Perumnas 3. Saya mempunyai hobi bermain futsal dan olahraga lainnya. Saya adalah seorang mahasiswa di sebuah Universitas swasta di Jakarta tepatnya Universitas  Gunadarma. Saya mengambil jurusan Manajemen di Fakultas Ekonomi.

Saya mempunyai cita-cita menjadi seorang pengusaha yang sukses sehingga dapat membuka lapangan kerja yang banyak, Karena saya akan merasa bangga jika dapat berguna untuk banyak orang. Tetapi sebelum itu terjadi tentunya saya mempunyai sebuah harapan atau target jangka pendek yaitu dapat lulus dengan hasil yang sangat baik di universitas ini, agar dapat segera mewujudkan cita-cita saya tersebut. Walaupun saya tahu untuk menjadi seorang pengusaha tidak terlalu penting akan adanya suatu gelar sarjana, tetapi yang terpenting untuk menjadi seorang pengusaha sukses adalah berani untuk mengambil resiko, termasuk resiko untuk rugi. Maka alasan saya ingin segera lulus dengan nilai yang maximal adalah untuk dapat membanggakan kedua orang tua saya, selain itu saya juga mendapatkan kepuasan batin jika dapat lulus dengan hasil yang baik.

Saya mempunyai rasa keprihatinan terhadap bangsa Indonesia yang terlalu sedikit para pengusahanya jika dilihat dari jumlah penduduknya. Karena suatu bangsa yang maju pasti mempunyai pengusaha yang banyak. Untuk itu saya juga mempunyai cita-cita untuk membuka sekolah menjadi seorang pengusaha yang baik, agar angka pengusaha di Indonesia ini dapat bertambah banyak dan bangsa ini pun dapat maju.

 

 

 

 

Leave a Reply

